Quantcast
Browsing all 25 articles
Browse latest View live

Beautiful Belitong #Day 2

Hari kedua kita akan menginap di pulau Babi. Kita check out sekitar jam 8 pagi. Nurul dan Vony sudah datang. Huwaa,ada Shireen Sungkar! Kata Angel, si Vonny mirip sama Shireen.hahaha..ya kita panggil...

Beautiful Belitong #Day 3

Niatnya bangun pagi buat lihat sunrise. Bangun siy pagi cuma langitnya mendung. Huhuhu..no sunset and no sunrise,oh noooooooo! >.sunrise di Pulau BabiGue memiliki ide untuk mengumpulkan kulit keong,...

Lawang Sewu Trip

Tutup tahun 2010 sudah lewat berhari-hari yang lalu. Rencananya di malam tahun baru, gw ingin berpesta blogging. Apalagi ada lomba di kompasiana yang menantang untuk posting tulisan 6 jam di tahun 2010...

Jakarta City Trip : Museum Taman Prasasti

Minggu,30 Januari 2011,gw dan ketiga teman melakukan city trip. Awalnya kita pengen ke pelabuhan Sunda Kelapa karena satu dan lain hal,gw mengubah tempat tujuan. Museum taman prasasti terletak di tanah...

Jakarta City Trip : Pekan Raya Jakarta 2011

Dalam menyambut ulang tahun kota Jakarta setiap tahunnya selalu diadakan event Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang berlokasi di Kemayoran. Event tahunan ini pertama kali diadakan pada tahun 1968. Rasanya...

Jakarta City Trip : Museum Bank Indonesia

Museum Bank Indonesia (2011)Selasa - Jumat : 08.00 - 15.30 WIB Sabtu - Minggu : 08.00 - 16.00 WIBSenin & Hari Libur National TutupMuseum Bank Indonesia (BI) adalah salah satu museum yang dapat...

'Secret Escape' to Danau Kembar

Danau di atas - Danau kembarTawaran jalan-jalan ke Danau Kembar oleh kawan semasa kecil gw langsung gw sambut dengan senang hati. Danau kembar adalah Danau Diatas (Danau Diateh) dan Danau Dibawah....

Jakarta City Trip 2012 : Museum Nasional

Curah hujan di Jakarta sudah mulai meninggi. Artinya sudah masuk musim hujan. Hujan bikin malas keluar rumah apalagi jalan-jalan. Kalau bisa seharian guling-guling aja seharian di kasur karena cuacanya...

Bapaneh-paneh di Bukittinggi

The Famous of Jam GadangBukittinggi merupakan salah satu ikon pariwisata Sumatera barat. Siapa yang tak tahu Jam Gadang, Ngarai Sianok, Lubang Jepang? Keindahan alamnya yang sejuk...

Cabut ke Bali Rame-rame

Pertama kali gw mengenal Bali yaitu melalui sebuah buku cerita perpustakaan sekolah yang berjudul ‘Darmawisata ke pulau Dewata’. Ketika itu gw masih duduk di kelas 5 SD, gw membacanya tidak sekaligus...

Semalam di Derawan

Just like dream come true, gw akhirnya menjejakkan kaki di pulau Derawan. Bertahun-tahun lalu, gw memimpikan berkunjung ke pulau Derawan. Berhubung biayanya tidak sedikit jika berangkat dari Jakarta,...

Coal Mining City Tour : Sawahlunto

“Apa Zi ndak bosan nanti lihat batubara lagi?”,tanya teman dekat saya. Ia menanyakan kembali tujuan jalan-jalan saya yaitu Sawahlunto. “Engga, Zi belum pernah ke Sawahlunto” jawab saya. Semenjak...

Ke (m) Bali

Tanjung BenoaSelang dua minggu dari cabut ke Bali rame-rame bareng teman-teman kuliah, gw balik lagi ke Bali. Kali ini acara jalan-jalan yang disponsori gratis dari kantor. Saya merasa beruntung...

Belitung 2012

Sebuah Perjalanan Menghibur HatiPantai Tanjung KelayangPerjalanan ini adalah perjalanan spontan. Tiket doorprize Jakarta – Singapore yang saya dapatkan sewaktu outing di Bali saya tukarkan dengan...

Lunch Getaway : Sekerat Beach

Seperti moto saya, kemanapun dimanapun sempatkan raun raun. Raun-raun dalam bahasa Minang berarti jalan-jalan. Maka sekalipun sedang kerja di tempat terpencil, jauh dari kota, tidak ada mall, bukan...

Leuyeh - leuyeh di Wisma Apung

Karimun Jawa  stories : Part 1Kembali….ke Laut. Aheey! Karimun Jawa sudah lama jadi wishlist saya namun rencana sering jadi rencana. Nah ketika kak Sisil mau ke Karjaw, saya langsung nyamber...

In Love with Karimun Jawa

Karimun Jawa stories : Part 2Matahari muncul dari bukit Karjaw daratan. Untuk menikmati sunrise tinggal membuka pintu kamar saja. Tapi sunrise pertama di Karjaw saya lewatkan saja. Saya mengintip...

Last Day at Karimun Jawa

Karimun Jawa Stories : Part 3Hari terakhir, saya bangun pagi karena kebelet buang air kecil. Saya terkejut setelah selesai menggunakan toilet. Ada cowok pake piyama! Haaaa,spontan saya melihat dari...

Melancong ke Vietnam - Kamboja

KambojaAngkor Wat, Siem Reap - KambojaSunset di Danau Tonle Sap, Siem Reap, KambojaVietnamCao Dai Temple - Cu Chi Tunnel TourCao Dai Templetiger trapHo Chi Minh City Tourkorban agen orangeKatedral...

Menengok Bekantan di Tarakan

Saat mampir transit di kota Tarakan, pikiran yang terlintas  adalah ‘mau jalan-jalan kemana ya?’. Apalagi dengan waktu transit 4 jam saya rasa bisa digunakan untuk melihat-lihat kota Tarakan. Kebetulan...

Browsing all 25 articles
Browse latest View live

Latest Images

Vimeo 10.7.0 by Vimeo.com, Inc.